Welcome to my blog, Thanks for your visit, Don't forget klik JOIN THIS SITE and LIKE my fans page, Kami butuh komentar anda!

Wednesday 5 June 2013

Tips Bobol Paketan Blackberry

#Update untuk AXIS juga bisa gan sudah di tested :)
Dan untuk XL sudah Fix tgl 28 Desember 2012.
      
      1.      Yang sudah saya coba ada dengan operator m3 dan XL ( operator lain belum di coba )
      2.      Paket kita harus harian terus hingga BUG's ini sampai berhasil ( paket full service, paket BB gaul )
      3.      Otomatis kita di suruh "Untuk Memperpanjang Paket" nah pas paket kita sudah 1 hari, kita selalu perpanjang. Di sini lah BUG's yang akan kita lakukan dengan TIDAK memperpanjang paket kita, trus kita coba INTERNET/BROWSING (sesuai paket kita di full service atau paket gaul)

catatan : test aja langsung dengan paket harian, jika bila paket kita sudah mau habis jangan sampai pulsa kita itu tersisa yang dapat menyebabkan paketan perpanjang otomatis, trus kita nunggu ke esokan hari nya kita coba daftar’in paketan lagi setelah akan habis jangan sampai paketan tersebut perpanjang otomatis, lalu kita coba masih bisa BBMan atau tidak.
     
     4.      Jika bisa buat Browsing atau BBM an berati BUG's BERHASIL dan kita bisa gunakan secara PERMANENT tanpa daftar paket lagi yang berbayar, jika belum bisa ulangi cara tadi. Jika belum bisa berarti anda belum beruntung silahkan coba lagi. :D 
Bila sukses berati berhasil.

Selamat Mencoba ~


2 comments:

  1. di tahun 2015 ini apa masih bisa gan>>?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete