Welcome to my blog, Thanks for your visit, Don't forget klik JOIN THIS SITE and LIKE my fans page, Kami butuh komentar anda!

Wednesday, 5 June 2013

Cara Hack Billing warnet - Tutorial hack billing warnet

1. Hack billing menggunakan Procces hacker

Pertama main paket, Paket yang paling murah pokoknya, sayangilah uang anda, langsung  download Procces hacker atau ph killer ini link nya :

Setelah itu suspend aja billingmya selesai dah, Oh iya kan mainnya ambil yang paling murah tu, kalau saya main yang paket 1000, waktunya biasanya 20 menit, setelah 20 menit itu kakak bayar dahulu akan tetapi billing kakak masih tetap hidup, setelah bayar 1000 pura-pura lihat teman main, supaya tidak ketahuan oleh admin, setelah admin tidak sadar langsung masuk billing yang tadi, tinggal main aja sepuasnya, tapi jagnan terlalu lama nanti operatornya curiga, selesai...:)

Mision Succes

Bisa juga masuk ke menu admin, biasanya passwordnya "008" untuk warnet yang menggunakan billing explorer. usernya biasanya pakai nama warnetnya


2. Hack billing menggunakan Billhack

  1. Download disini>>> http://www.ziddu.com/download/4491739/BillHack.zip.html
  2. Buka Billhacknya..
  3. Masukin IP server sesuai IP servernya yaa. kalau yang belum tau bisa dilihat di artikel terdahulu >>>  Cara melihat IP server warnet
  4. Pilih : Antara single clien atau all client
  5. Habis itu masukin  IP servernya. dan klik "connect"
  6. Habis itu lkakak lihat kakak berada di PC nomer berapa.
  7. Kalau all clien, kakak masukin berapa jumlah PC
  8. Jika sudah tinggal klik "HACK"


SUKSES....!!!!

NB : Kalau di billing emang keliatan tetep segitu, tapi kalau di billing server nol lagi. makanya restart kalau habis hack billing,,..

Kelemahan : kadang-kadang suka eror


3. Hack billing tanpa sofware

  1. Datang ke warnet yang tidak terlalu ramai alias sepi and operator warnetnya tukang tidur atau sering pergi-pergi. pertama datang "mas ada yang kosong" jika banyak yang kosong saatnya beraksi...!!!
  2. Mainnya 1 jam saja
  3. Jangan lupa bilang ;"om kalau sudah 1 jam matiin saja dari situ.." kalau di tanya kenapa sama omnya, jawab; "kalau main PB tidak kelihatan billingnya om"
  4. Sesudah sampai di PC, klik kanan My computer > manage > Service and application > Service > Sysqintp > klik kanan properties > scroldown disabled > Stop > Apply > Ok.
  5. Nanti kakak pura-pura nanya.. ;"Om, sudah berapa..??" ;"Udah 56 Menit.." ; Ya sudah matiin saja.." nah kan di matiin tuh dari Server, tapi PC kakak masih belum mati.. Pura-pura aja. "Lihat teman dulu ah.."
  6. Setelah Operatornya tidak sadarr, Balik lagi..
  7. Awas jangan terlalu lama. Usahakan cari PC yang jauh dari Operator



4. Hack billing menggunakan 
Program Zhider

Saat kita mulai menyalakan komputer di warnet yang pertama muncul saat windows dimulai adalah login screen client billing yang menutupi seluruh area windows. Fungsi Alt+Tab dan Ctrl+Alt+Del biasanya ikut-ikutan di-disable untuk memaksa kita login melalui program billing itu.
Sebenarnya saat kita menghadapi login screen itu komputer sudah siap dijalankan. Hanya terhalang oleh screen login yang menyebalkan itu. Simak betul-betul jangan sampai ada yang terlewatkan.
Yang perlu kita lakukan hanyalah menyembunyikan jendela login itu tanpa perlu login. Ada banyak program buat nyembunyiin window, salah satunya ZHider. Saya hanya akan menjelaskan penggunaan ZHider. Bagi yang menggunakan program lain silakan baca manualnya, tapi yang perlu diperhatikan adalah program yang anda gunakan harus bisa show/hide window pake hotkey terus windows kita kan ditutupi sama login screen sialan itu.

Yang harus disiapkan:
  1. Program ZHider. Cari sendiri pake om google. Ukurannya Ga terlalu besar. jadi jangan khawatir anda tidak perlu mendownload kelamaan
  2. Muka bego
  3. Mental yang kuat


Langkah-langkahnya:
  1. Masuk warnet dan pasang muka bego biar ga dicurigai operator
  2. Pastikan selain box/bilik yang kita tempati masih ada box lain yang kosong. Biar ga dicurigai juga sih.
  3. Usahakan cari tempat yang jauh dari operator, supaya ga ketahuan box kamu kosong apa tidak.
  4. Nyalakan komp dihadapan anda bila masih dalam keadaan mati.
  5. Saat masuk login screen, login aja seperti biasa.
  6. Jalankan ZHider yang sudah disiapkan di disket/flashdisk. Kalo belum ada, cari aja menggunakan google.
  7. Setelah ZHider dijalankan langsung aja logout.
  8. Naah, di login screen ini kita mulai aksi mendebarkan kita. Tekan Ctrl+Alt+Z.. dan yang terjadi adalah login screen telah menghilang !!!
  9. Browsinglah sepuasnya, tapi tetap pastikan ada box lain yang kosong. Kan aneh kalau ada yang masuk warnet, dia lihat udah penuh. Padahal di billing server kelihatan masih ada yang belum login.
  10. Kalo sudah puass tekan Ctrl+Alt+x untuk memunculkan kembali login screen yang menghilang tidak tau kemana.
  11. Login seperti biasa dan browsing beberapa menit sampai penunjuk tarif sampai ke angka yang kita kehendaki. Ini supaya ga dicurigai.
  12. Logout. SIapkan muka bego, lalu bayar tarif.


Cara ini lebih mudah dilalukan bila si operator ga terlalu kenal sama kamu. Apalagi bila si operator sering keluyuran.

Ini beberapa hotkey ZHider yang bisa digunakan, untuk hotkey lainnya silakan baca file readme yang disertakan bersama zhider

CTRL+ALT+Z   Menyembunyikan jendela aktif
CTRL+ALT+X   Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan
CTRL+ALT+L   Menampilkan dialog zhider

CTRL+ALT+M  Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan, dan juga menutup zhider.

2 comments:

  1. wahhh Tricknya sangat bermanfaat gan....
    ane mau nyoba

    jangan lupa follow blog saya dan ditunggu kunbal.nya

    http://immshare.blogpot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke gan makasih atas kunjungannya, maaf baru bisa bles. sibuk kuliah di luar kota ini. :)

      Delete