Welcome to my blog, Thanks for your visit, Don't forget klik JOIN THIS SITE and LIKE my fans page, Kami butuh komentar anda!

Tuesday 15 January 2013

Tentang Saya

--->>>About Me<<<---

Nama saya Candra Aditama atau biasa disapa Endul. Asli saya dari Klaten. Ayoo Y mau main ke kota sempit silahkan. hehe. Saya pernah sekolah di salah satu SMA Negeri di Karangnongko jurusan IPA angkatan 2013. Aktivitas sehari-hari selain Sekolah main futsal, basket, badminton keluyuran ke tempat2 wisata, daerah, kuliner Y blum pernah disinggahi (semoga aja seluruh Indonesia bisa di singgahi hehe Amin I love Indonesia) dan pastinya ngeblog. Saat ini saya menimba ilmu di Jogja Flight, sebenernya sich cita-cita saya dari dulu pengen jadi pilot, gak peduli mau orang bilang itu cita-cita SD. Kalau gue sich cuek. 
Ya moga saja awal aq ambil jurusan di Staff Airline dapat merambat menjadi pilotnya, minta doa’a ya sob. Hehe. Och ya, saya mau minta maaf juga apabila blog saya ini tidak teratur atau pun berantakan, isi postingan gak penting semua. Saya mohon sebesar”nya kurang dan lebihnya dari saya itu hanya dari Yang diatas, hanya dengan diri saya sendiri yang bisa merubahnya dengan dorongan dan bantuan kalian semua sob. Trimakasih














Contact Person :
# 085743822443
# PIN BB : 30eb49de
# Email : candraadi99@gmail.com
Twitter

No comments:

Post a Comment