Welcome to my blog, Thanks for your visit, Don't forget klik JOIN THIS SITE and LIKE my fans page, Kami butuh komentar anda!

Tuesday 11 June 2013

Situs Jual-Beli Yang Terpercaya

Semakin banyak website yang terus bermunculan di era sekarang ini. Semuanya ini berkat kemajuan Tekhnologi yang berkembang secara terus menerus secara pesat. Seiring hal itu, maka niat orang untuk melakukan bisnis di dunia Internet pun semakin banyak. Sebut saja dengan berjualan barang atau jasa di internet kian marak.

Para pembeli pun seakan sudah tidak asing lagi dengan sebutan ” Toko Online “. Tetapi belakangan muncul toko-toko “palsu” yang semakin “meruntuhkan” niat pembeli untuk berbelanja di internet. Namun, pada artikel hari ini penulis akan memberikan beberapa situs yang sudah di rekomendasikan sebagai situs penjualan atau pembelian yang paling banyak di minati di Indonesia.

Toko Pedia

Tokopedia yang beralamat resmi di http://www.tokopedia.com adalah merupakan situs jual-beli yang cukup populer.

Dengan mengusung tema ” Ensiklopedia toko-toko online Indonesia “, Tokopedia menyediakan fitur toko online gratis untuk para penjual mem-promosikan barang dagangannya. Hal ini sungguh bagus, Dengan begitu Anda tak perlu merogoh kocek untuk membayar jasa seorang Programmer Website  untuk membuat toko online Anda.

Dino Market

Barang-barang yang di jual di Dino Market hanya barang yang memiliki garansi dengan kualitas tinggi.

Slogan dan Motivasi dari Dino Market adalah “  memberikan bukti nyata kepada customer kami dengan produk-produk yang berkualitas, layanan yang selalu cepat dan sigap untuk mewujudkan impian setiap pembeli akan pengalaman belanja online yang asik, aman dan nyaman. ” menjadikan situs ini semakin populer di dunia maya. SItus ini juga mempunyai direktori untuk berjualan yang di sebut “pasar Dino” yang bisa di gunakan secara gratis. Kunjungi situs resminya di http://www.dinomarket.com.

Toko Bagus

Website ini di buat oleh beberapa orang Programmer Denmark dan Belanda. Pada masa kemunculannya, kantor toko bagus pertama kali berada di kota bali, kemudian pada 2011 mulai hijrah ke Jakarta dan di kota ini lah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Toko Bagus merupakan situs jual beli terbesar di Indonesia. Anda bisa bergabung dengan mendaftar atau melalui akun Facebook dan Twitter Anda.

Toko bagus juga menyediakan fitur pro alias kredit yang bisa di gunakan untuk melakukan promosi barang dagangan Anda ke halaman depan situs ini. Untuk mendapatkannya Anda harus membeli token dengan harga yang sudah di tetapkan. Serta anda juga bisa membuat profile toko online Anda sendiri dengan sub domain gratis dari toko bagus. Situs ini dapat di akses di http://www.tokobagus.com/.

Berniaga

Tampilan dan fitur yang di tawarkan situs berniaga secara garis besar hampir sama dengan tokobagus.com. Hanya saja berniaga tidak memberikan fitur profile toko online dengan sub domain seperti hal nya yang bisa di dapatkan dari toko bagus. Akses situs ini di http://berniaga.com.

Kaskus

Siapa sih para Netters yang tidak mengenal situs yang satu ini ? Ya, Kaskus adalah situs yang masuk deretan 10 situs yang paling sering di kunjungi di Indonesia.

Kaskus yang bisa di akses di http://kaskus.us mengutamakan forum diskusi daripada forum jual-beli. Tetapi karena ketenarannya, forum jual beli kaskus pun menjadi yang paling laris saat ini.

FastNCheap

http://www.fastncheap.com adalah Toko Online yang menjual peralatan dalam berkomputer ria, Fastncheap juga merupakan salah satu sponsor resmi dari Buffalo, menyediakan berbagai macam peralatan hardware, aksesoris juga PC.

Fastncheap juga dapat di percaya, memberikan pelayanan yang ramah dan selalu mengutamakan kepentingan pembeli. Situs ini juga masuk ke dalam jajaran 200 situs yang paling sering di kunjungi di Indonesia (data Alexa).

Bagaimana pembaca? apakah setelah melihat daftar situs di atas Anda ingin segera mencari barang-barang murah dan berkualitas? atau ingin memamerkan barang dagangan Anda untuk di Jual ?. Tetapi jangan lupa, bagi pembeli yang ingin berbelanja Online untuk selalu membaca  http://candraadi99.blogspot.com/2013/06/tips-dan-trik-berbelanja-online.html 
Yang merupakan kiat aman dalam berbelanja Online.

Semoga Bermanfaat!

No comments:

Post a Comment