Welcome to my blog, Thanks for your visit, Don't forget klik JOIN THIS SITE and LIKE my fans page, Kami butuh komentar anda!

Monday 3 June 2013

Free Download Viber Untuk BlackBerry OS 5 Dan OS 7


Sudahkah anda mencoba aplikasi viber sudah bisa digunakan untuk perangkat iOS atau Android ? Well.. Sesudah ada untuk blackberry 10 OS, saat ini apliasi viber juga ada untuk Blackberry OS 5 serta OS 7. Butuh anda kenali bahwa platform Blackberry yaitu mayoritas pengguna aplikasi viber.
Tak hanya ada untuk platform Android serta iOS, aplikasi viber juga sudah ada untuk platform windows phone, Nokia S40 series, serta Symbian OS. Walau saat ini juga ada untuk Blackberry OS 5 serta OS 7, namun sayangnya aplikasi popular yang satu ini tidak ada untuk Blackberry OS 6 dikarenakan ada keterbatasan tehnis.
Sekarang ini aplikasi viber sudah meraih kian lebih 175 juta pengguna melewati lintas platform. Untuk anda yang belum dulu menggunakan service viber, aplikasi ini sangat mungkin anda untuk kirim pesan serta voice call dengan gratis melewati konektivitas 3G serta Wi-fi. Anda dapat download apliakasi viber untuk Blackberry OS 5 serta OS 7 melewati link DISINI.


No comments:

Post a Comment