Welcome to my blog, Thanks for your visit, Don't forget klik JOIN THIS SITE and LIKE my fans page, Kami butuh komentar anda!

Monday 10 June 2013

Free Download Software Pengubah File Pdf, Doc, Xls, Rtf, Htm, Txt, Image


Convert file pdf ke word document dapat anda lakukan dengan software gratis yang terdapat di internet. Untuk lebih mudah dalam mengedit tulisan yang sudah berbentuk file PDF tentunya kita harus merubahnya terlebih dahulu dalam bentuk word document. Anda dapat melakukan convert menggunakan software all office converter platinum free. Software tersebut bekerja untuk melakukanconvert dari file PDF ke berbagai format file seperti doc, xls, rtf, htm, txt. Dengan bantuan software tersebut tentunya kita akan lebih mudah untuk melakukan convert dan tidak perlu melakukan blok tulisan kemudian memindahkannya.

Cara penggunaan software tersebut juga sangat mudah. Setelah anda membuka program tersebut langkah awal yaitu atur default tempat penyimpanan file hasil dari convert yang anda lakukan. Klik add file untuk memasukkan file yang ingin anda convert. Tentukan hasil output untuk file yang anda convert. Terdapat beberapa pilihan output yang bisa anda tentukan antara lain pdf, doc, xls, rtf, htm, txt, image.

Setelah semua selesai klik Convert untuk menjalankan proses convert file anda. Bila nanti muncul tampilan pop up untuk mengarahkan update klik “NO” karena bila anda menekan “YES” maka akan secara otomatis anda akan melakukan update berbayar yang artinya anda akan mengeluarkan uang untuk melakukan update. Silakan download software convert PDF ke Word melalui link dibawah ini.


Dengan bantuan software all office converter platinum free maka kita akan lebih mudah dalam melakukan convert file yang kita inginkan. Semoga sedikit informasi diatas dapat bermanfaat bagi kita semua.

No comments:

Post a Comment