Welcome to my blog, Thanks for your visit, Don't forget klik JOIN THIS SITE and LIKE my fans page, Kami butuh komentar anda!

Thursday 27 December 2012

Bantu Aku Didunia Maya

Saya baru belajar menggunakan Blogger  , jadi  maklum kalau halaman saya masih berantakan atau pun tidak tertata dengan sebenarnya.
Ajarkan saya bagi yang mau membagi ilmunya berterimaksih sekali saya kepada anda.
Perkenalkan nama saya Candra Aditama, biasa di panggil Candra, Umur saat pembuatan blogger ini 17th. Status saya masih pelajar kelas 3 SMA, di Karangnongko. Tujuan saya dalam pembuatan Blogger ini awalnya hanya mencoba-coba saja. Dan saya berharap dengan saya mempelajari Blogger ini, saya mendapatkan bnyak ilmu didunia online, terutama didunia perbisnisan.
Jadi bagi teman-teman yang sudah banyak tahu tentang masalah ini, tolong bantu saya.

Facebook

No comments:

Post a Comment